Desember 2011


Hari-hari begitu cepat berlalu..
Ada suka dan duka..
Semua harus dilalui..
dengan sabar dan ikhlas....
ada kesalahan dan dosa yg telah di perbuat..
hanya taubat yang mungkin bisa..
aku harap bisa mendapat ampunanMu..

 Astagfirullahal azhiim al ladzi laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyumu wa atuubu ilaihi taubata ‘abdin zhaalimin laa yamliku li nafsihi dharran wa laa naf’an wa laa mautan wa laa hayaatan wa laa nusyuuraa

Artinya: Saya memohon ampunan kepada Allah Yang Maha Agung, aku mengaku bahwa tiada Tuhan melainkan Allah, Tuhan yang hidup terus selalu terjaga. Aku memohon taubat kepada-Nya, selaku taubatnya seorang hamba yang banyak berdosa, yang tidak mempunyai kekuatan untuk berbuat mudharat ataupun manfaat, untuk mati atau hidup maupun bangkit nanti. 

doa taubat Pictures, Images and Photos


Izinkan aku ya Allah..
bisa membahagiakan keluargaku..
menjadi ibu yg baik bagi anak2ku..
menjaga..
mendidik mereka menjadi anak yg Soleh dan Solehah..

jadikan mereka cahaya bagi kami
bagi orang2 disekitarnya...
berguna bagi sesama...

Bahagiakan kami ya Allah..
di dunia dan di Akhirat nanti..

“Rabbana atina fiddunya hasanatan wafil akhirati hasanatan waqina ‘azabannar. Wa-adkhilnal jannata ma’al abrar, ya “azizu ya gaffaru ya rabbal ‘alamin”. 

 

“Wahai Tuhan kami, berilah kami di dunia dan di akhirat kebaikan dan hindarkanlah kami dari siksa api neraka. Dan masukkanlah kami ke dalam surga bersama orang-orang yang berbuat baik, wahai Tuhan Yang Maha Mulia, Maha Pengampun dan Tuhan yang menguasai seluruh alam.”


amin Yaa Robbal Alamin..

Comments

Popular Posts